BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Sabtu, 25 Mei 2013

GREAT EPIC stories part.3

Mungkin di cerita ketiga ini saya akan menceritakan tentang beberapa kejadian kecelakaan yang saya alami dan mungkin sebagian besar berakhir happy ending kalo cerita ini difilmkan dalam bentuk film pendek.Saya bagi dalam beberapa phrase (#). Let's story began...


#1. Blood in my Head 

Pertama kali saya mengalami kecelakaan medio tahun 1996 ketika saya berada di kelas TK 0 besar (seharusnya ketika guru TK saya menanyakan siapa saja yang mau masuk SD maka saya mengacungkan tangan namun mungkin saya begitu malas hingga melanjutkan TK 0 besar <- baru="" beranjak="" div="" ketika="" mungkin="" nbsp="" penyesalan="" sadari="" saya="" sma.="" yang="">
Back to the stories ! saya masih ingat ketika itu saya menaiki roda 3 dan dengan gagah berani mengelilingi bawah panggung perpisahan TK yang terbuat dari besi yang sangat keras. Tentunya  anda dapat menebak apa yang terjadi !
BbbbbaaaaAmmmmmMMm.... 
Mungkin bunyinya tidak seperti itu, pada kejadian tersebut terjadi saya benar2x tidak merasakan rasa sakit sama sekali.
Ajaib ! namun beberapa menit setelahnya saya merasakan sesuatu yang aneh .. Seperti cat dan semakin lama semakin meluber di sekitar rambut. Saya lalu dibawa oleh seorang guru ke ruangan yang mirip UKS, baru setelah melihat bahwa itu darah saya merasakan sakit luar biasa namun tidak sampai menangis hingga menghabiskan beberapa pack tissue...
Yang jelas itulah pertama kalinya kepala saya dijahit dan diperban !! Sampai sekarang luka di rambut ini masih ada dan menimbulkan sesuatu yang biasa saya dengar dengan sebutan "Pitack"..
Kalau mengingat kejadian ini saya sering tertawa karena kali pertama itulah saya mengalami apa yang namanya kecelakaan yang menimbulkan luka dan tentunya darah..

#2. Injury in the KNEE

Kejadian yang kedua ini pokoknya terjadian sangat lama antara medio 1997/1998. Mungkin ketika tahun ini beranjak sedang musim2xnya sepeda bernama Wim Cycle!! namun sayang sekali saya tidak mempunyai sepeda tersebut namun saya senang karena Kakek saya mempunyai sepeda kecil berwarna hijau yang saya pakai untuk pertama kali nya.Saya lupa sepeda berwarna hijau pemberian siapa dan yang pasti dulu di rumah keluarga kami hanya punya 1 sepeda yang selalu dipakai kakak walau kakek saya juga punya 3 sepeda kalo ngak salah. Back to the topic ! Masa kecil memang erat dengan makhluk bernama sepeda dan yang pasti tidak seperti jaman sekarang yang masa kecil mereka sudah diberikan sepeda motor atau bahkan mobil.
Pada saat itu saya ingat pertama kalinya saya bersepeda mengarungi jalanan Bounty yang jalannya memang rada berlubang (belum diaspal lagi klo ngak salah). Ada saat dimana kita bersepeda pasti akan terjatuh dan saya merasakan hal yang sama. Dan tepatnya mengenai lutut saya dan lukanya lumayan menghasilkan memar dan lagi2x membekas.Saya lupa2x ingat apakah luka di lutut yang saya alami ini akibat jatuh dari sepeda..

Tired....

0 komentar: