BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Minggu, 26 Mei 2013

Behind Senior High School Scene Part. 0

Di postingan kali ini saya akan menceritakan cerita awal namun bukan awal cerita di SMA namun awal pertengahan cerita. Mungkin anda bingung ?! tentu saja, saya sebagai penulis juga bingung membaca postingan kali ini. Haha,.daripada bingung berpikir langsung saja saya ceritakan ke intinya ...

Secara tidak sengaja saya membuka sebuah blog yang mungkin saya pernah buka waktu tahun 2008 tapi entahlah mungkin saya lupa. Dan secara tak sengaja saya membuka blog tersebut dan ternyata masih ada. Sebelum blog tersebut dihapus (tentu saja saya berharap tidak) maka saya akan copas bagian prolog dari blog tersebut yang ditulis oleh Mr. DS .

Asal Mula eiffel...

Sebenernya nama ini gak ada kalo si pembuatnya gak kesambet yang namanya prncis. Dua bulan sebelum berangkat ke Jakarta, dikelas pada bingung namain nama kelas sendiri. Gak tau hujan atau bentar di siang bolong, gue ( inisial R ) ditunjuk bikin nama dadakan buat nama kelas. Pas pelajaran kimia, gua mendadak dapat ilham “Oxygen” ( Opat Exact Young Generation). Keren banget gak seh….! Namun nama itu gak berlangsung lama. Anak-anak gak pada setuju. Karena gua baru nyadar kalo itu nama udah dipake IPA satu tahun 2003. Akhirnya, gak jadi! Takut-takut jadi plagiator (kalo pengen tahu tu nama ada di pintu mantan lab komputer dulu) Bermingu-minggu nama diganti dari yang satu ke yang lain… Ada unsur jerman, fisika, inggris n macem-macem. Sampe-sampe nama vektor, untuk gak dipake nama kelas, takutnya disangka fisikawan. Dua minggu sebelum hari H, akhirnya nama itu ketemu… Yaitu “EIFFEL”, nama yang terinspirasi dari film, ynag pasti bukan ingat eiffel, ingat prancis. dengan bantuan C.A.F Akhirnya nama itu jadi walau agak dipaksakan dengan kata easy. tapi maknanya dalam lho! Eiffel singkatannya “Exact In Four Freedom of Easy Life”

penulis : DS aka Eigi aka Achong
source : blog Eiffel



Bagian Depan Baju yang didesign oleh penulis



Bagian Belakang Baju yang didesign oleh Mr. DS

Design tersebut saya buat ketika kelas 2 sebelum Study Tour ke Jakarta, sayangnya komputer yang menyimpan file design ini telah raib sepulang saya Study Tour. Design sangat sederhana karena disana terlihat burung2x yang saya buat dari brush yang ada pada Adobe CS 3. Seperti design jaket waktu kelas 1 saya mengeprint terlebih dahulu design yang telah saya buat dan nantinya di vote sama teman2x.
Sementara bagian belakang dibuat oleh Mr. DS dengan menggambarkan menara Eiffel dengan nama2x yang ada dikelas namun bukan nama asli melainkan nama panggilan. Sementara design baju dibuat oleh saudara DA yang memiliki kenalan usaha baju. Terbukti pada saat study saya berpikir kaos ini lebih keren di banding kaos kelas yang lain.


0 komentar: