BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Jumat, 24 Mei 2013

A Chorus of happiness

A chorus of happiness #365日






Tepat seminggu berlalu saat aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan.
Yang kuingat hanya senyummu yang memesona dan takkan terlupakan.
Momen indah selama setahun di penghujung SMA pun berakhir tepat esok hari.
Satu hal yang bisa ku ungkapkan akan kutulis dalam sepucuk surat.
Kuberanikan diri untuk memberikan surat ini padanya tepat esok hari.
Esoknya . . .
Dengan memakai jas dan kuberdiri tegap sambil bernyanyi hymne sekolah
Kuberdiri tepat disampingnya . Kali ini berbeda aku tidak gugup dan merasa
Seperti terbang . . . terbang . . . terbang tidak jelas entah kemana
Dia menatapku . Ku terdiam tanpa mengedip …
Dengan berani kukeluarkan surat yang sudah kutulis semalaman.
Namun . . .
Dia melaju ke depan rupanya selesai hymne ada ucapan perpisahan dari siswa terpilih
Tanpa pikir panjang ku berlari ke depan dan menyerahkan surat berharga ini
365hari waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan keberanian menulis surat ini.
Tapi . . .
Ini mimpi ya benar apa yang tadi terjadi  tadi adalah mimpi
Aku hanyalah pengecut yang tidak bisa mengatakan satu kata berharga
Aku menyadari bahwa ini mungkin hari terakhir aku bertemu dengan nya
Aku sudah menulisnya dan dengan percaya diri kukatakan sekali lagi pada hati ini
Hari  perpisahan semua siswa berkumpul di aula karena hujan
Dia datang dan tanpa menunggu aku bergegas ke hadapannya mengantar surat ini
Dan . . .
Aku terjatuh tak berdaya dihadapannya
Bodohnya aku lalu
Dia  lalu membuka surat tersebut dan tertulis
“(365hari) aku menyukai senyumanmu”
….
Aku tidak menyadari leukimia yang kuderita ini sampai aku menemukan semangat hidup setelah bertemu dengan dia. Kuharap kita akan bertemu dengan ku walau hanya sekali saja dan hanya sekali saja kuingin bertemu dengannya. Terdengar sayup2x lagu selama 1 tahun ini yang selalu diputar di kala kamu menumpahkan air mata mu dihadapanku. Namun aku bahagia walau hanya melihat senyummu dalam pertemuan 1 tahun ini *.

*Aku : Murid baru yang selalu diajak curhat Dia
Dia : Perempuan yang Aku suka walau Dia tidak pernah menyadarinya

Cerita di atas hanya interpretasi dari lagu 365nichi milik Mr.Children dan ceritanya hanyalah khalayan semata

0 komentar: