BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 07 Februari 2013

Trap Question

Langsung aja ke intinya, gan....

Jadi gini gan, ini cerita pengalaman dari temen ane yang ikut tes AKMIL tahun 2010 kemarin...

Dalam tes sebelumnya, dia lancar-lancar aja gan....

Beberapa tahap tes, dia udah lulus...

Tapi, pas bagian tes wawancara/psikologi, akhirnya dia dinyatakan gagal...

Ini salah satu penyebabnya, gan....



A = Pewawancara
B = Temen ane
C = Temen nya temen ane


A : Ketika kamu naik kendaran dalam keadaan terburu-buru, lalu berhenti di lampu merah... Apa tindakanmu?

B : Saya akan berhenti,pak. Karena kalau nerobos lampu merah, otomatis saya melanggar peraturan.

Hasil tes : GAGAL

A : Ketika kamu naik kendaran dalam keadaan terburu-buru, lalu berhenti di lampu merah... Apa tindakanmu?

C : Saya akan terobos,pak. Karena dalam hal ini saya sebagai prajurit harus bertindak setegas/sebijak mungkin. Meskipun saya harus melawan atasan, saya berani dan siap. Dan saya harus yakin. Jika tindakan saya benar.
Hasil tes : BERHASIL



Agan-agan mungkin udah bisa menyimpulkan...

Perbedaan jawaban antara temen ane dan temen nya...

Semoga cerita pengalaman ini dapat bermanfaat...

Kali aja agan-agan ada yang mau masuk AKMIL...

source : kaskus

0 komentar: