BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Minggu, 03 Februari 2013

History About SD Citapen (part.1 "Beginning")

Karena waktu gajes ini terus berputar maka saya akan menulis sepatah hingga berpatah-patah layaknya goyangan Anisa Bahar untuk menulis dan kembali mengingat memori SD tepatnya 17 tahun yang lalu sebelum saya mengidap penyakit yang sering dijumpai kebanyakan manusia di bumi yaitu LUPA .

Let's story began .....



Saya ingat sekali pada saat saya pertama kali masuk ke Sekolah yang katanya SD favorit se Tasikmalaya yang ketika itu masih belum dibeton sama sekali dan belum dipagari dengan tembok seperti sekarang.Ketika itu cuaca cerah dan saya ditemani Ibu saya beranjak masuk ke Sekolah itu, sebelum saya menemui guru yang bakal menjadi wali kelas saya di kelas 1 saya bertemu dengan seorang teman dari TK Pertiwi yang bernama Arif Ardi Kusumah yang di kemudian hari kami berjumpa kembali di bangku kuliah (What a Shake !!).
Karena belum terlalu akrab dan kami hanya berjumpa secara sekilas lalu saya pun menjumpai Ibu guru Poppy namanya (ntah salah mengeja namun yang pasti namanya demikian)

Saya benar2x lupa apakah pada saat masuk ditanyai bla bla bla yang pasti waktu itu ditanya beberapa pertanyaan.Ok kita maju beberapa bulan ke depan tepatnya pada saat pertama kali masuk !!
Saya ingat dengan benar beberapa perkenalan yang merupakan Show paling Heroik yang pertama kali dilakukan kenapa karena kita disuruh ke depan dan memperkenalkan diri kita layaknya Presiden yang berpidato.Well, yang saya ingat cuma 1 waktu kejadian ini berlangsung yaitu menangisnya seorang anak yang tidak ingin memperkenalkan dirinya ke khalayak banyak,bocah lugu ini bernama Moch. Ari Budiman yang dikemudian hari menjadi semacam magnet bagi para cewe di SD...

Yang pasti saya masih mengingat muka2x nan polos ketika memasuki bangku SD pertama kali. Saat itu saya sebangku sama Meilinda yang dikemudian hari pindah entah kemana yang pasti saya masih ingat Tas Hijau yang menamani saya pertama kali bernama ROBOFLUM!! tas yang menampung banyak buku dan saya tenteng kemana pun saya pergi..

Di caturwulan pertama saya masuk rangking 1 dan ntah kebetulan waktu itu sedang nge HIP supradin junior mungkin saya bisa meraih rangking 1 berkat sering meminum supradin junior (halah..).Ada 7 orang yang masuk rangking 1 dan yang pasti hanya ada 1 orang yang terus2xan rangking 1 yang tak lain dan tak bukan KM abadi kami Wanda Irawan.Yang pasti posisi beliau tidak bisa diganggu gugat hingga kelulusan terjadi...

Di kelas 1 ini ada beberapa murid yang nantinya pindah salah satunya adalah Sofinas, ntah kemana dia sekarang yang pasti Wanda dan Sofinas bagaikan Bapak dan Ibu negara kala itu. Dan saya pun masih ingat ketika menghadiri Ulang Tahun Sofinas di rumahnya yang sekarang bersebelahan dengan An Nahl,.

....
Dan murid yang pindah lainnya adalah Angga dan tentu saja bukan Angga Kristianto Hioe sang masterpiece,.melainkan Angga yang sangat pemalu walau saya akui 2xnya sama2x ada darah etnis Thionghoa haha dan dari Angga inilah yang kemudian hari saya mengenal tokoh bernama XMEN yang saay itu merupakan hadiah dari paket A ntah B ntah C dari TEXAS ,. yummy !! ya benar di musim ini franchise TEXAS,McDonald dan CFC ibarat jamur di musim hujan. Dan ntah kemana koper Cyclops yang saya dapat dari TEXAS berkat penemuan si Angga ini wkwkwkkkk,..

Di kelas 1 ini saya menemui alumnus yang se TK dengan saya,.cieee , . . . .
Dan memang dunia ini terasa sempit jika saya menemui mereka,.saya sebut saja namanya
yang pertama sohib sejati saya sampe sekarang "Apriandi Rahmat"
yang kedua sohib juga namun dia ada darah arabnya "Nabil Amer Thabit"
yang ketiga cewe namanya "Mariana"
yang keempat walaupun se TK namun beda kelas bernama "Muhammad Fauzi" yang suatu saat menjadi ketua Yakuza angkatan kami wkwkwkkkk

Di kelas 1 ini formasi bangku belajar "Bebas Lepas Landa" ato dalam istilah sunda nya "Sangenahna !!!" dan saya masih ingat teman sebangku saya adalah cewe yang bernama Meilinda tadi <- aceh="" bb="" di="" dimana="" katanya="" menemukan="" menemukannya..="" mereka="" ntah="" ntahlah="" nya="" p="" pasti="" sekarang="" teman2x="" yang="">Saya bukan seorang diri yang sebangku dengan cewe ada lagi yang lainnya yaitu Derry Apriansyah yang bareng ama Cita Tria Chrysana..

Di kelas 1 ini kita mengalami namanya kerusuhan !!! benar waktu itu rezim kejatuhan Soeharto tiba namun bukan karena itu saja melainkan Kerusuhan yang melatarbelakangi perbedaan paham antara islam dengan kristen dan saya masih ingat dimana Gereja dekat rumah waktu itu dibakar masa dan orang2x sibuk menempeli pintu rumahnya dengan kata2x Kami islam,. That's a Sad !!

Di tahun ini pula teman kami Muhammad Fauzi kehilangan ayah tercinta hingga kelakuan yang pendiam berubah dikemudian hari,
Di kelas 1 pula saya mengenal tentang pilihan ganda dan soal2xnya terlihat mudah percayalah Matematika hanya menghitung buah Apel dan Bahasa Indonesia hanya menyebut binatang apakah ini...

Dan setelah caturwulan 1 usai saya tidak begitu semangat belajar dan belajar ala kadarnya yang menyebabkan rangking saya layaknya roller coaster walau beberapa kali sempat masuk 5 besar namun selebihnya x.x ....

Sekian dulu ntar disambung,.semoga teman2x SD saya melihat tulisan yang ala kadarnya ini..