BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Kamis, 03 Desember 2009

Spirit The Hunter !


Saya adalah penggemar club milan sejak oliver bierhoff ama george weah masih bermain,dahulu milan dijuluki the dream team pas era franco baresi sampai nomor kostumnya di abadikan.Milan sudah mengalami berbagai transformasi,tapi sekarang lah transformasi yang terbesar dengan di latih pelatih yang belum memiliki lisensi kepelatihan.Awal awal nya saya cemas Milan akan terpuruk tapi lambat laun il diavolo rossi perlahan bangkit dari keterpurukan.Milan adalah milan,itu yang saya percaya walau sudah di tinggal sheva,Kaka,ancelotti maupun pemain yang banyak diincar klub lain Milan tetap menunjukkan permainan berkelas.Ini diperlihatkan pada saat laga melawan Madrid,saya ibaratkan itu pertarungan david vs goliath.Untung saja CR9 tidak main tapi meskipun main saya rasa milan akan tetap menunjukkan permainan ciamik.Beberapa hari lalu ada isu bahwa the Hunter akan di jual.Jujur saya belum melihat performa maksimalnya ketika main (main juga belum liat ^.^) .Karena ada krisis di lini depan rossoneri memberanikan memasukan the hunter pada saat babak kedua ketika melawan catania .The Hunter menjawabnya dengan performa ciamik bak singa terluka.Mudah - mudahan the Hunter dapat bermain dengan baik seperti ketika di ajax amsterdam dan ia pun dapat dipanggil timnas.Bravo the Hunter ! sebagai milanisti saya mendukungmu.Untuk profilenya menyusul !

0 komentar: