BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 12 Oktober 2011

GREAT EPIC stories part.1


Karena males nyari link trus di posting di blog lalu di laporin di dmca maka saya intermesso sedikit mengenai kehidupan sehari - hari LOL.Siang ini jam 10 lebih waktu pulang kuliah , saya langsung pulang ke rumah nenek.Tadinya mau makan cuman ngak ada makanan selain sampeu cangror (singkong keras) yang terpaksa saya makan di tempat Futsal.Tak di sangka dan tak di nyata saya menemukan makhluk yang nenek saya sebut "TONI".
Dan kebetulan makhluk yang satu ini ngak mangkal di belakang lemari tua dekat dapur tapi . . . eng ing eng . . . dia kayak nya mau lompat cuman keseleo kayaknya alhasil nyemplung deh.Karena gua bukan dokter maka gua biarin tuh makhluk bahagia berendem di sana.3 jam pun berlalu,saya kembali ke rumah dan nenek saya kaget bukan kepalang melihat "TONI" nyemplung.Memang saya sengaja ngebiarin makhluk ini tetap di tempat karena tak di sangka kata nenek saya nih makhluk masih sehat wal'afiat -.-'.Dan dengan kekuatan gebukan buat kasur nenek saya tanpa ampun memukulnya dengan sekeras-kerasnya.Dan berakhirnya sang makhluk penunggu lemari di deket dapur.Untuk teman2x TONI lainnya waspadalah jangan sampai berakhir kaya si penunggu lemari deket dapur ini.


see u next time . . .

0 komentar: